Sabtu, 13 Mei 2017

Jual mesin cuci rusak di purwakarta

Anda mencari penjual mesin cuci rusak di purwakarta? Ya, saya kebetulan punya mesin cuci sanyo rusak yang akan dijual

Saya berencana menjual alat ini atas permintaan ibu saya. Kondisinya rusak, tapi tidak secara total.

Mesin cuci ini hanya rusak pada fungsi mesin pencuciannya saja (tombol timer pencucian). Untuk sistem dan pengering masih berfungsi dengan baik

Bagi anda yang bertempat tinggal di sekitar kabupaten purwakarta yang membutuhkannya, silahkan langsung hubungi saya via sms/wa 089678051804.

Oh iya. Lokasi saya ada di Kp krajan Desa Wanyasa, Kec. Wanayasa

Berikut gambar mesin cucinya.




Maaf, kondisinya sedikit berdebu. Tapi kalau di lap akan kinclong lagi kok.

Kepada yang berminat, silahkan hubungi saya ya (089678051804).

Terimakasih telah menyimak penawaran mesin cuci second ini.




0 komentar:

Posting Komentar